Call

Tukang Taman Surabaya Dan Desain Taman Surabaya : Taman Minimalis

Tags

TIANGGADA Art   Adalah TUKANG TAMAN SURABAYA dan DESAIN TAMAN SURABAYA yang bergerak dalam bidang jasa desain dan pembuatan taman,pembuatan TAMAN MINIMALIS, jasa pemasangan waterwall dan batualam serta pembuatan  kolam ikan hias,gazebo, tebing dan lain-lain.

Selain berfungsi untuk memperindah dan mempercantik desain rumah, taman juga bisa difungsikan untuk tempat bersantai,tempat bermain untuk anak anak dan yang terpenting adalah sebagai penyejuk udara disekitar rumah. Namun bagaimana bila lahan yang ada pada rumah tinggal tidak dalam kondisi ideal  untuk dibuat taman seperti yang anda idamkan? Tenang! Anda tidak perlu pusing untuk mencari alternative bagaimana mengolah lahan yang sempit untuk dijadikan taman, karna sekarang banyak referensi ataupun tips membuat taman pada lahan atau bidang yang tidak seberapa luas dirumah anda, solusinya adalah dengan pembuatan taman minimalis.


Membuat Taman minimalis tujuan sebenarnya  adalah mensiasati pembuatan taman dengan cara bagaiman lahan yang berukuran kecil bisa dijadikan bentuk taman yang bagus dan tidak memakan tempat dirumah anda. Mendesain taman rumah dengan lahan yang sempit tentu tidaklah mudah, memang susah susag gampang, selain karena lahan yang terbatas  pemiliha jenis tanaman yang bisa ditanam pada lahan yang sempit juga terbatas, anda harus benar benar pintar untuk memilih berbagai jenis tanaman yang nantinya menghasilkan tatanan taman  rumah kecil yang rapid an enak dipandang.
Taman minimalis dapat anda ciptakan baik desain interior maupun eksterior, langkah pertama yang harus anda lakukan adalah bagaimana menentukan letak yang pas pola taman minimalis pada  area yang akan dijadikan taman dirumah anda. Lakukan konsep dahulu agar hasilnya memuaskan.Ada sedikit tips dari kami TIANGGADA_Art untuk anda yang berkeinginan menata rumah tinggal anda yang berhalaman sempit

1- pemilihan tanaman maskot

Taman minimalis meskipun berlahan yang sempit, tetap harus ada satu jenis tanaman yang ditonjolkan sebagai fungsi maskot pad ataman tersebut. Pilihlah jenis tanaman yang lebih besar dari tanaman lainya tapi jangan memilih tanaman yang  dahannya bisa tumbuh kesana kemari, anda bisa memakai tanaman jenis sikas, bonsai.

2-tanaman tanaman kecil

Menggunakan tanaman kecil sejenis perdu tentunya sangat sangat dibutuhkan untuk menambah variasi jenis tanaman pada taman minimalis yang anda buat, selain itu juga akan mempercantik tamanitu sendiri.

3-mengarahkan tumbuhan kesinar matahari

Fotosintesis adalah proses yang dibutuhkan tumbuhan, karena  kebutuhan akan sinar matahari tersebut akan berdampak pada tanaman yang anda aplikasikan bila tidak dapat sinar matahari

4-batu batuan

Bagaimana kalau tidak dapat sinar matahari? Tentunya solusi untuk lahan yang tidak mendapatkan sinar matahari  adalah dengan mengganti tanaman pada lokasi yang tidak terkena sinar matahari adalah dengan pemanfaatan batu

Jadi pada dasarnya memiliki lahan yang sempit tentu saja tidak seolah olah dibiarkan dan terlihat kosong, dengan sedikit kreasi rumah anda akan terlihat asri, nyaman serta indah dan sejuk dengan taman minimalis. Untuk itu apa bila anda  merasa terinspirasi setelah membaca artikel ini dan ingin membuat taman minimalis dirumah anda, jangan segan segan menghubungi kami TIANGGADA_Art tukang taman Surabaya dan desain taman Surabaya yang melayani jasa taman sekaligus ekskutor langsung dilapangan siap member pelayanan terbaik buat anda.
Terimakasih anda telah berkunjung di website kami, mudah mudahan sedikit ilmu dapat bermanfa,at buat kita.bila anda ingin melihat contoh gambar lainya diwebsite ini silahkan kunjungi artikel lainya.

Artikel Terkait